Friday, October 27, 2017

Kumpulan Kode Rahasia Di Smartphone Android


Sangat banyak fitur-fitur di android yang tidak semua pengguna android tahu, salah satunya yaitu Kode Rahasia, Kode ini bisa kita pakai untuk mengetahui informasi dan untuk mengecek si android tersebut dengan cara memasukan kode rahasia lewat dial pad android.

Berikut Kode-Kode Rahasia Di Android


>  *#*#2664#*#*
Kode ini berfungsi untuk mengecek apakah touchscreen android bekerja dengan sempurna atau tidak dengan cara menyentuh semua bagian layar android.

>  *#*#34971539#*#*
Kode ini untuk mengecek Informasi seputar kamera, jenis kamera yg digunakan, berapa megapixel, dan lainnya.

>  *#*#197328640#*#*
Dengan memasukan kode ini, sobat bisa mengetahui informasi jaringan operator yang sedang di pakai.

>  *#*#0842#*#*
Smartphone android sobat tidak bergetar karena rusak atau karena setelan di smartphne?? coba sobat cek dengan memasukan kode ini.

>  *#*#0673#*#* atau ##0289##
Jika merasa audio smartphone android sobat bekerja kurang baik atau rusak, sobat bisa mengeceknya dengan menggukan antara dua kode ini.

>  *#*#232331#*#*
Kode ini berfungsi untuk mengecek Bluetooth di smartphone android berfungsi atau tidak.

>  *#*#4636#*#*
Ini merupakan kdoe untuk mengecek informasi jaringan telepon seperti statistik penggunaan data, informasi wifi dan juga informasi baterai.

>  *#*#7780#*#*
Jika memasukkan kode ini, nantinya smartphone android sobat akan kembali ke semula atau ke peraturan pabrik lagi alias menjadi seperti baru.

>  *#0000#*
Kode ini berguna untuk menggcek keaslian android yang sobat pakai, biasanya hanya berfungsi untuk smartphone bermerk Samsung

> *#06#*
sobat bisa melihat informasi IMEI dengan memasukkan kode ini.


EmoticonEmoticon